Apakah Sepatu On Running Cocok untuk Perempuan Aktif?

Wednesday, September 25, 2024

Perempuan itu sangat unik dalam urusan fashion. Mulai dari pakaian, tas, aksesoris, bahkan sampai urusan sepatu. Terutama dari segi kebutuhan aktivitas fisik. Selain kenyamanan, faktor seperti momen dan desain yang menarik juga menjadi pertimbangan penting. Apalagi jika perempuan itu aktif, baik dalam keseharian, kerja, dan olahraga. Nah, kali ini saya coba untuk membahas sepatu lari On Running. Apakah sepatu on running cocok untuk perempuan aktif? Yuk, baca kelanjutannya!



Bismillahirrahmanirrahim, Apakah Sepatu On Running Cocok untuk Perempuan Aktif?

Saat ini lari menjadi olahraga yang hits diikuti oleh penduduk kota metropolitan khususnya. Banyak kaum hawa serta ikut disana. Bahkan sekarang banyak digelar lomba-lomba marathon. Dan pesertanya lumayan banyak yang ikut. Sampai-sampai saking hitsnya lomba marathon di luar negeri pun dijabani .

Otomatis dengan hitsnya olahraga lari, semua perlengkapan lari pun ikut naik ke atas pemasarannya. Salah satunya sepatu. Pasar sepatu lari perempuan semakin beragam, dengan berbagai merek menawarkan fitur dan teknologi yang berbeda-beda. Namun, On Running berhasil mencuri perhatian dengan desainnya yang unik dan teknologi CloudTec yang inovatif.

Tentang Sepatu On Running

Terinspirasi oleh pengalaman pribadi salah satu pendirinya, Olivier Bernhard yang cedera saat berlari (Oiya, On Running ini dirikan oleh 3 orang atlit lari, yaitu Olivier Bernhard, Caspar Coppetti, dan David Allemann) On Running hadir sebagai jawaban atas kebutuhan akan sepatu lari yang lebih baik. Merek asal Swiss ini telah berhasil menciptakan inovasi dalam dunia sepatu lari dengan teknologi CloudTec®. Teknologi ini menawarkan pengalaman berlari yang berbeda, menggabungkan kenyamanan bantalan lembut dengan responsivitas yang dibutuhkan untuk mencapai performa maksimal. Dengan desain yang unik dan teknologi yang canggih, On Running telah berhasil memikat hati para pelari di seluruh dunia.

3 Rekomendasi Sepatu On Running untuk Perempuan Aktif

Sepatu lari memang identik dengan warna putih, namun di On Running masih ada beberapa desain sepatu On Running yang girly banget, tapi cocok untuk perempuan yang aktif. Berikut saya berikan 3 rekomendasi sepatu On Running untuk perempuan aktif :

On Running The Roger Advantage Low Top Women

Dari sekian banyak produk sepatu warna putih On Running, saya tertarik dengan The Roger Advantage Low Top White Rosehip. On Running The Roger Advantage Low Top Shoes White Rosehip berhasil memadukan gaya kasual dengan kenyamanan khas On Running. Desainnya yang minimalis dengan sentuhan warna rosehip memberikan kesan segar dan modern.

Sepatu On Running

Sol CloudTech yang ikonik memberikan bantalan yang lembut di setiap langkah, membuatnya sangat nyaman digunakan sehari-hari, baik untuk berjalan-jalan santai maupun aktivitas ringan lainnya.

Sepatu On Running

Selain warna rosehip ada warna lain untuk type On Running The Roger Advantage Low Top Sneakers Women, yaitu : Mauve, All White, Nimbus dan Undyed.
 

Baca juga: 15 Rekomendasi Sneakers Putih Untuk Casual Outfit


On Running Cloudhorizon Waterproof Sneakers Women

On Running Cloudhorizon Waterproof benar-benar menjadi teman setia bagi para perempuan aktif yang gemar beraktivitas di luar ruangan. Dengan teknologi CloudTec khas On Running, sepatu ini memberikan bantalan memanjakan kaki di setiap langkahnya. Fitur waterproof-nya juga sangat berguna untuk melindungi kaki dalam kondisi cuaca apapun. Bobotnya yang ringan dan desainnya yang stylish membuat Cloudhorizon tidak hanya berfungsi untuk penutup kaki, tetapi juga terlihat modis.

Sepatu On Running

Bukan hanya cocok untuk aktivitas outdoor, On Running Cloudhorizon Waterproof juga bisa menjadi pilihan yang stylish untuk kegiatan sehari-hari para perempuan aktif. Desainnya yang modern dan warna-warna yang menarik membuatnya mudah dipadukan dengan berbagai outfit.

Selain warna Fog Mahogany (seperti contoh gambar diatas), ada warna lainnya, yaitu : Alloy Frost, Safari Ice, Lavender Ivory, Black Alloy, dan Black Eclipse.

Sepatu On Running

On Running Cloudeasy Sneakers Knit Women

Untuk alternatif yang lebih ringan dan fleksibel dibandingkan model On Running lainnya, Cloudeasy Knit adalah pilihan yang tepat. Cloudeasy Knit juga menawarkan kenyamanan yang cukup untuk aktivitas sehari-hari dan olahraga ringan.

Sepatu On Running

Salah satu keunggulan utama On Running Cloudeasy Sneakers Knit Women adalah penggunaan bahan knit yang berkualitas tinggi. Bahan knit ini tidak hanya memberikan tampilan yang modern dan stylish, tetapi juga sangat nyaman dan breathable. Selain itu, bahan knit juga memberikan fleksibilitas yang lebih baik sehingga kaki dapat bergerak lebih bebas. Cocok kan dengan perempuan aktif yang selalu bergerak kemana pun?

Nah, setelah penjelasan diatas, menurut teman-teman bagaimana? Apakah sepatu On Running cocok untuk perempuan aktif? Kalau saya sih Yes, nggak tau kalau Mas Anang yaa.. eh.

Selamat berbelanja! ^_^
Wassalam


6 comments

  1. Cocok aja menurut saya. Karena saya gak sanggup plahraga lari. Tapi, tetap mau pakai sepatu running. Karena sepatu running yang bagus biasanya memang ringan di kaki.

    ReplyDelete
  2. Pertama liat langsung jatuh cinta sama yg pertama : On Running Cloudhorizon Waterproof Sneakers Women. Desainnya ga neko-neko, warnanya pun kalem. Berapaan ya?

    ReplyDelete
  3. Wah, kece banget nih sepatu on running untuk peremouan aktif gemar berolahraga dan jalan-jalan. Produk asal Swiss ini berteknolgi CloudTech. Kalau bantalan lembut begini sih pasti pengguna akan merasa nyaman ya. Ternyata ada yang waterproof juga. Warna sneakers-nya keren2 so stylish jadi makin percaya diri.

    ReplyDelete
  4. Aah mau banget yang Cloudhorizon soalnya waterproof. Cocok banget buat naik e-scooter. Cuma harganya lumayan juga yaa. Mesti nabung dulu nih

    ReplyDelete
  5. Aku baru denger merk ini mi hehee.. tapi bagus2 juga ya modelnya SM perpaduan warnanya aku syukaa. Mau coba cari di e-commers ahh

    ReplyDelete
  6. Wah aku suka banget model sepatu lari dari On Running ini cantik dan modis, terus tentu saja nyaman dipakai ya dan bikin kaki aman selama berolahraga

    ReplyDelete

Aduuuh ma kasih yaaa komentarnya. Tapi mohon maaf, buat yang profilnya "unknown" langsung saya hapus. Semoga silaturahmi kita selalu terjaga walau lewat dumay. Selamat membaca tulisan yang lainnya ^_^